Badan Intelijen Negara ( BIN ) bersama SMA Negeri 5 Bandarlampung mendukung penuh percepatan vaksinasi untuk para pelajar. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala BIN Daerah Lampung, Iwan Satriawan, pihaknya menyatakan pemberian vaksin kepada pemkot Bandarlampung sebanyak 5.500 vaksin.

Hal ini mendapat apresiasi oleh Wali kota Bandarlampung, Eva Dwiana. Ia bersyukur, bahwasannya daerahnya bisa mendapat tambahan vaksin.
” Alhamdulilah melalui program vaksinasi yang digelar BIN Daerah Lampung ini, Kota Bandarlampung mendapat tambahan vaksin sebanyak 5.500 dosis yang akan disebar di sekolah dan masyarakat umum”Tuturnya
Dalam acara vaksinasi massal untuk pelajar dan santri itu juga, dilakukan bersama 5 daerah di Indonesia, dan dilakukan melalui teleconfrence yang dihadiri oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani dan juga Kepala BIN RI, Budi Gunawan.
Ketua DPR RI Puan Maharani berharap Provinsi Lampung dapat menyelesaikan vaksinasi sebelum Bulan Desember tahun 2021.
” Kita harus mengantisipasi libur Natal dan Tahun baru” Imbuhnya https://youtu.be/y6zPStY9Yq0
Bersamaan dengan acara itu, Kepala SMAN 5 Bandar Lampung Hayati Nufus, kembali mengikut sertakan 100 siswanya dalam vaksinasi yang digelar BIN di SMPN 29 Bandarlampung.
Ia mengatakan dengan vaksinasi ini, bisa menjawab kekhawatiran orang tua kepada anaknya saat menghadapi Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) di sekolah.
” Harapan kami setelah anak anak divaksin akan terbentuk Herd Imunity, sehingga akan terwujud Indonesia Sehat, Indonesia Hebat ”

Penulis: Yuma Putra Bangsa

Editor : Yohanes Edi Purwanto

BIN dan SMAN 5 Bandar Lampung dukung percepatan Vaksinasi untuk kejar Herd Immunity

Leave a Reply

YouTube1
YouTube